24 C
id

Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa

Aplikasi Android memang selalu bertambah dengan seiringnya waktu, mengikuti jaman dan juga trending saat tersebut. Meskipun banyak sekali pilihan pilihan dalam Google Play namun penulis meyakini bahwa dengan adanya review ataupun ulasan ulasan mengenai aplikasi yang ada, akan menambah bahan pertimbahangan bagi pembaca blog ataupun website saat ingin menginstal sebuah aplikasi di Ponsel ataupun Smartphone dan Tablet Android mereka.

Hampir semua Aplikasi yang ada di Google Play sebenarnya sudah melalui proses testing dari Google. Namun juga terkadang banyak sekali aplikasi Android yang hanya berisi iklan iklan tidak mutu dan menggangu sekali saat digunakan oleh kita, termasuk aplikasi yang sangat krusial seperti edit video dan aplikasi edit foto di Android. 

Baca dulu gan:


Kalian tau Aplikasi Android Terbaik Saat ini? Yakin semua yang ada di HP mu sudah maximal? Bagaimana jika kami berikan beberapa tambahan supaya lebih hebat lagi kinerja smartphone android anda. Disini kami ambilkan berikan beberapa pilihan, dan kesemuanya adalah pilihan terbaik berdasarkan download terbanyak serta Rating Google Play yang diatas rata rata alias 4.5 dan bisa berarti hampir sempurna

Berbagai aplikasi aplikasi ini pastinya sudah mentereng dan tersohor dimata penggunanya. Tentu mereka sebagai pengguna, memberikan Feedback bagus apabila mereka puas terhadap kinerja maksimal aplikasi tersebut. Kita harus bijak memanfaatkan aplikasi agar Gadget kesayangan agar tidak mengalami banyak kendala, tentu kita semua tak mau jika HP Android jadi Berat dan Lemot kan? Mau tau apa saja Daftarnya? simak penjelasan Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa berikut.

Aplikasi Android Terbaik

Kumpulan Aplikasi Android Terbaik

Berikut ini adalah berbagai aplikasi aplikasi operating sistem berbasis android terbaik pilihan pengguna Google Playstore dan pilihan editor Aplikasi-android.net.

Aplikasi BBM untuk Android.

 

BlackBerry yang semula adalah pesaing di bisnis smartphone ini akhirnya menyerah dengan sistem berbasis Android. Kenyataannya delevoper Blackberry tidak mau pangsa pasar mereka terkikis dan menghasilkan Blackberry Messenger sebagai jalan keluarnya. Hasilnya sudah pasti aplikasi ini bisa dinikmati pengguna dengan Operating Sistem Android serta iPhone, Disini saya memberi info tentang bagaimana memperoleh aplikasi populer yang sebelumnya hanya terdapat pada Smartphone BlackBerry.

Blackberry Messenger
Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa

Aplikasi BBM buat Android adalah Internet Messenger buatan developer BlackBerry, pastinya Aplikasi BBM terbaru ini dapat dijalankan pada Sistem Operasi Android. BBM Android tak hanya sebatas Media Chating biasa, tetapi dapat di gunakan untuk berbagi foto maupun Bertukar koneksi bersama teman, Membuat Group, dan masih banyak lagi.

Fitur terbarunya bisa di kategorikan Sempurna, dikarenakan Aplikasi BBM Android kini menerapkan Pesan Suara, Video Call, seperti yang kita lihat pada WeChat, WhatsApps, Line, dan  lainya. Semua Fitur tersebut bisa digunakan secara cuma cuma..! dengan syarat telah memiliki paket data internet pada Hp kamu.

Cara Instal Aplikasi BBM pada Tablet Android juga sangat mudah. Berikut Langkahnya

  • Download Aplikasi BBM Google Play. setelah download, mendapat file extensi Apk. Buka file Apk tersebut kemudian ikuti instruksi yang disarankan.
  • Input data diri menggunakan email valid, karena nanti konfirmasi login terkirim dalam inbox Email kita.
  • Setelah semuanya selesai, tunggulah beberapa jam, sampai Blackberry mengirim pesan berisi panduan mengatur Pin serta Login Akun BBM kita. dan kamu bisa login untuk memulai Chating berasama teman. Cukup mudah kan?

 Aplikasi WhatsApp Messager

 

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi Terpopuler bagi pengguna Android, juga disemua Sistem Operasi, tak perlu membayar ketika mengirim pesan seperti pada SMS.  Langkahnya juga sangat mudah, karena kontak pada Whatsapp telah terintegrasi otomatis terhadap kontak pada Smartphone kamu, asalkan lawan chating kalian juga menggunakan aplikasi Android WhatsApp.

Aplikasi Android
Aplikasi Android Terbaik Sepanjang Masa

Saat ini WhatsApp tak hanya mensupport Android, bagi pengguna Blackberry atau nokia juga iPhone bisa kita install secara mudah. hampir tak ada kendala berarti ketika menggunakan aplikasi WhatssApp. Penggunaannya bukan hanya untuk mengirim pesan singkat saja, kalian bisa mengirim foto, atau juga file dengan beragam ekstensi. Memang pantas jika WhatsApp dikatakan sebagai Aplikasi Android Terbaik. Jika tertarik silakan coba di WhatsApp Via Google Play

Aplikasi TubeMate

 

Adalah Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler untuk Download Video di Youtube dari OS Android 2.2 Sampai 4.4 KitKat. Saat ini banyak kita temukan aplikasi download Youtube, namun yang bekerja dengan baik tanpa kesulitan hanya TubeMate. Instalasinya sangat mudah, Download Aplikasi Tubemate terlebih dahulu, kemudian Install seperti biasa, Setelah itu pilih video favorit yang akan kamu unduh atau bisa juga memasukkan alamat URL Video Youtube. Kemudian klik tanda panah dibagian atas sebelah kanan.

Tubemate
Aplikasi Tubemate
Tentunya aplikasi ini sangat banyak fitur dan juga berbagai file yang mampu diambil dengan sempurna. File file yang mampu diambil dengan baik mulai dari 3Gp, Mp4, Mpeg, sampai video Full HD. TubeMate sudah menjadi Aplikasi Android Terbaik, dibuktikan dengan Jutaan download oleh pengguna diseluruh dunia.

 Aplikasi CM Browser.

 

CM Browser
CM browser
Merupakan Aplikasi Android Terbaik selanjutnya. Ini adalah sebuah Browser mini buatan Developer KS Mobile yang membantu dalam berselancar di dunia maya dengan sangat cepat.! KS Mobile merupakan Browser yang sangat ringan, fitur yang sediakan juga banyak, kamu tak perlu install program Java Script atau flash player, karena telah terintegrasi didalam aplikasi CM Browser. Tertarik silakan coba  CM Browser Via Google Play

 

Aplikasi MX Player

 

MX Player Pemutar video terbaik
MX Player
Tak ada Aplikasi pemutar Video Android Terbaik kecuali MX Player.  Adalah buatan J2 Interactive, MX Player sudah lama terkenal, sejak pertama dibuat pada tahun 2011 sampai saat ini, telah di download oleh Jutaan Pengguna HP Android. 

MX Player terdapat banyak Fitur, salah satunya adalah penggunaan Sub Title, kita bebas menerapkan Sub Title mana yang terbaik untuk Video favorit kamu, Belum lagi fitur Efek Suara, pengaturan equalizer sangat bagus. Alhasil kamu seperti berada di Bioskop! Cara Mendapat aplikasi MX Player juga mudah, kamu dapat mengambil di Google Play Store secara Gratis. atau bisa klik link Download MX Player di Google Play

Aplikasi Foto Editor Beautyplus.

 

Kurang lengkap rasanya jika memiliki Smartphone Android High Class, tetapi tak memiliki Aplikasi foto Editor. Meskipun sudah banyak sekali aplikasi foto editor di Google play, namun yang satu ini layak untuk anda gunakan. Beautyplus diciptakan oleh Commsource Network Technology Co.Ltc. Fitur-fiturnya tergolong Lengkap dan mudah digunakan.

Aplikasi Editor Foto Android
Aplikasi Edit Foto BeautyPlus

Beberapa menu hampir sama dengan Camera 360, seperti efek romantic, clasic, modern, shepia, etc. Yang membedakan adalah fitur smart slim and fat, menu tersebut dapat membuat obyek gambar terlihat kecil atau besar, belum lagi Auto Lighting-nya bisa menyihir foto kamu menjadi lebih bercahaya dalam sekejab! saya menyimpulkan bahwa, Beautyplus merupakan Aplikasi Edit Foto paling sempurna!

QuickOffice Mobile Android.

Jika kamu seorang  bisnis man dengan mobilitas tinggi dan kerap menerima email berupa file ber-ekstensi Txt. tentu  akan merasa repot ketika harus membuka file teks tersebut melalui Desktop. Maka kamu wajib memiliki QuickOffice Android. 

QuickOffice Android

Ya! tugas utama Aplikasi Office Mobile yaitu membuka sekaligus menyimpan file hasil ketikan dari MS Word versi desktop PC. Aplikasi terbaik untuk Android ini semakin bertambah peminatnya, disamping ringan, cara menggunakan juga tidak rumit, tidak jauh berbeda dengan MS Excel atau MS Word Windows, kamu pasti mudah terbiasa. Tunggu apalagi? Buruan Download sekarang juga!

Itulah beberapa Daftar Aplikasi Android Terbaik Terpopuler dan Terbaru. Tentu saja akan selalu update beragam aplikasi keren yang bisa membantu dan penting untuk digunakan oleh para android mania. Semoga bermanfaat bagi semuanya. Baca Juga Permainan seru Aplikasi Game Android HD terbaru 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4