24 C
id

Ubah Suara Jadi Rap Dengan Aplikasi AutoRap

Punya cita-cita menjadi seorang rapper? Atau lagi belajar nyanyi rap? Kamu harus coba aplikasi ini, namanya AutoRap. Ini merupakan aplikasi Android yang bisa merubah suara kamu menjadi nyanyi rap.

Penggunaannya pun mudah, kamu hanya menekan tombol untuk merekam lalu kamu tinggal ngomong seperti biasa saja. Setelah selesai langsung tekan tombol stop dan tunggu sebentar sampai aplikasinya selesai melakukan mastering. Setelah itu kamu bisa mendengarkan suara Rap kamu.

Kamu juga bisa memilih jenis beat/lagu yang ingin kamu pakai untuk mengiringi nge-rap kamu. Ada banyak pilihan jenis beat yang bisa kamu pilih. Namun, hanya satu beat yang tersedia secara gratis. Untuk memakai beat lagu lainnya kamu harus membeli aplikasinya supaya bisa memakai semua beat lainnya.
Aplikasi Android AutoRap by Smule
AutoRap by Smule
Aplikasi ini tidak jauh dengan aplikasi yang sudah saya bahas sebelumnya yaitu Songify. Cuman bedanya songify mengubah suara menjadi nyanyian bukan rap. (Baca: Membuat Speech Composing Sendiri Dengan Aplikasi Songify)

Kamu bisa membagikan hasil kreasi rap kamu ke teman-teman melalui jejaring sosial atau email.

AutoRap bisa berjalan di sistem operasi Android mulai 4.0.3 keatas dan bisa di download gratis. Ukuran filenya hanya 16MB.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4