24 C
id

Pou, Game Android Yang Lucu

Pou adalah permainan yang bergenre Casual. Ini merupakan salah satu game peliharaan yang lucu. Kenapa lucu? karena biasanya yang menjadi peliharaan adalah kucing, anjing, ataupun ikan. Tetapi permainan yang ini tidak, entah hewan atau makhluk alien tapi peliharaannya lucu dan imut.

Tugas kamu dalam permainan ini adalah memelihara dan merawat si Pou ini. Memberi makan, memandikan, menjaga kesehatan, mengajak bermain. Hati-hati jangan sampai si Puo menangis ataupun kelaparan. Kamu juga harus menjaga berat badan si Pou, jangan sampai kegemukan.

Jika si Pou gemuk, kamu bisa memberikan obat untuk menghilangkan kegemukannya. Dan jika sampai si Pou sakit kamu juga bisa memberikan vitamin untuknya.
POU-merawat
Merawat Pou

Kamu juga bisa medandani si Pou dengan membeli aksesoris yang telah disediakan. Banyak permainan yang bisa kamu mainkan untuk mengajak si Pou ini biar tidak bosan, seperti sepak bola, tebak-tebakan, mobi-mobilan, lompat-lompatan dan masih banyak lagi.

Pou-bermain dan aksesoris
Pou-bermain dan aksesoris

Sehabis bermain, kamu bisa mengajak si Pou tidur untuk memulihkan tenaganya kembali walaupun sebenarnya kamu bisa memberikannya vitamin.

Game Pou ini bisa berjalan disistem operasi Android mulai versi 1.6 keatas dan bisa di unduh gratis di Google Play. Untuk ukuran game ini tidak terlalu besar, hanya 17MB.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4