24 C
id

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Youtube

Youtube adalah Sebuah layanan web berbagi video milik google. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menonton dan berbagi video. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas.

Seperti yang kita ketahui backlink saat ini masih sangat berpengaruh terhadap peringkat blog di hasil perncarian mesin pencari atau SERP (Search Engine Result Page). Maka dari itu kita harus benar-benar memilih atau meyeleksi backlink-backlink mana yang berkualitas dan sangat berpengaruh untuk blog kita.

Youtube Backlink
Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Youtube
Salah satu backlink berkualitas adalah dari Youtube. Untuk mendapatkan backlink berkualitas dari youtube tidak sulit, daripada kita mencari backlink dari situs-situs berpagerank besar atau situs terkenal lainnya. Dan kita tidak perlu sembunyi-sembunyi untuk menanam link kita, karena tindakan ini legal dan benar-benar memberikan backlink ke situs kita.

 

Cara Mendapatkan Backlink Dari Youtube

 

Hal yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan link back dari youtube sangatlah mudah sekali. Kita hanya perlu mengupload video di Youtube dan kita tanamkan alamat web/blog kita beserta http:// pada bagian deskripsi dan otomatis alamat web/blog kita akan menjadi link aktif yang mengarah langsung ke situs kita.

Hal itu sudah terbukti pada blog ini dan blog saya yang lainnya. Untuk mengecek backlink bisa melalui webmaster tools


Cara Mengecek Backlink Blog Sendiri

 

Untuk mengecek backlink blog milik kita sendiri cukup mudah, kamu hanya perlu menuju ke Webmaster Tools milik Google. Lalu pilih blog yang akan kamu cek backlinknya. Pada menu bagian kiri klik Search Traffic --> Link to Your Site. Disitu kamu bisa mengecek backlink milik kamu sendiri, darimana dan dimana asalnya.

Backlink Aikon Media
Backlink Aplikasi-Android.net

Selain dari Youtube kamu juga bisa mendapatkan link back dari sosial bookmarking, seperti lintas.me atau vivalog dan kelebihan lain dari sosial bookmark adalah tentu traffic blog juga akan bertambah.

Kesimpulannya artikel Cara Mudah Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Youtube adalah Backlink berkualitas adalah backlink yang bisa kita andalkan. jumlah backlink bukanlah patokan akan menjadi nomor 1 di pencarian Google, yang terpenting adalah kualitas backlink. Meskipun tanpa backlink juga bisa tetap nangkring di Page one Google, namun akan lebih lama dari artikel yang ada backlinknya.  Jadi hati-hati jangan asal menanam backlink.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4