24 C
id

7 Soal UN Yang Paling Sulit Untuk Dijawab di Dunia

Ujian nasional atau UN sepertinya merupakan momok yang paling menakutkan bagi banyak siswa siswi. Apalagi soal-soal yang memerlukan perhitungan dan rumus, seperti Matematika, Fisika, dan Kimia.

Tidak semua siswa siswi mampu menyelesaikan atau menjawab soal-soal pada pelajaran eksak seperti diatas. Namun, ada tujuh soal yang pasti sulit untuk dijawab oleh orang sepintar apa pun di kelas atau di sekolahnya.

Saya jamin, guru fisika sekalipun juga tidak akan bisa menjawab pertanyaan ini.

7 Soal UN Yang Paling Sulit Untuk Dijawab di Dunia

Berikut 7 Soal UN Yang Paling Sulit Untuk Dijawab di Dunia:

7 Soal UN Yang Pasti Sulit Untuk Dijawab di Dunia

1. Martyn berumur 32 tahun dan sudah menjomblo selama 6 tahun. Jika umur rata-rata orang tuanya 53 tahun, berapa tekanan batin yang diterima Martyn?

2. Jarak dari mantan seorang bernama Paijo ke gebetan barunya adalah 5 km. Kecepatan move on 0,5 km/jam. Berapa waktu yang dibutuhakan oleh Paijo untuk bisa melaju dari mantan ke gebetan?

3. Hitung kecepatan sentrifugal yang diperlukan untuk menikung pacar orang apabila mereka sudah berpacaran selama 2 tahun?

4. Jika jarak dari rumah Aldo ke SPBU dapat ditempuh dalam waktu 10 menit dengan kecepatan 60 km/jam, berapa jarak hatiku dengan hatimu?

5. Jalinan cinta antara Boldy dan kekasihnya terpisah 4750 km, hitunglah frekuensi mereka bertengkar setiap minggunya jika hubungan yang dijalin sudah mencapai 7 tahun?

6. Jarak ruang kantor Ita ke ruang Aldo adalah 500 m, berapa lama kah Ita harus PDKT?

7. Iman makan 5 gorengan. Tapi Iman hanya membayar 2 gorengan. Berapakah dosa yang diterima Iman?

Apakah kamu bisa menjawab soal-soal diatas? Soal-soal diatas bisa di bilang gokil, karena pertanyaannya benar-benar tidak masuk akal. Hahaha...

Ditunggu ya jawabannya.. Yang bisa jawab silahkan tulis di kolom komentar.

Sumber: http://www.lintas.me/article/editor/6-soal-un-yang-pasti-sulit-untuk-dijawab
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4