24 C
id

Cari Tahu Lebih Profil Partai, Caleg, dan Capres Dengan Aplikasi Pemilu

Tinggal sehari lagi kita akan menggunakan hak pilih kita untuk Indonesia. Tepatnya 09 April 2014 akan di adakan Pemilu 2014.

Banyaknya partai, calon legislatif dan calon Presiden pasti membuat banyak orang bingung mau pilih yang mana. Kita tidak akan bingung lagi mau pilih yang mana, karena ada aplikasi Pemilu 2014 untuk pengguna Android.

Aplikasi ini buatan dari Think World, yang di beri nama PEMILU. Aplikasi dengan ukuran 4.7 MB ini sangat bermanfaat sekali untuk mengetahui seluk beluk Pemilihan Umum 2014.

Aplikasi Android Pemilu 2014

Fitur yang ada di Aplikasi Pemilu:

Pilih Dengan Bertanggung Jawab

Gunakan aplikasi PEMILU untuk membantu kamu mengenal dengan lebih jelas profil partai dan riwayat hidup para calon DPR, DPD, dan DPRD. Kamu bisa mencari calon yang ingin diketahui. Pastikan kamu terdaftar dalam Pemilu 2014 lewat fitur yang tersedia.

Informasi Lengkap

Dapatkan informasi menyeluruh Pemilu 2014, termasuk berita terbaru, jadwal dan tata cara Pemilu, syarat untuk ikut serta dalam Pemilu, pertanyaan-pertanyaan, pemberitahuan dapil terdekat, serta profil calon-calon presiden yang ramai diberitakan.

Bermain Kuis Bersama

Uji pengetahuan kamu dengan kuis dalam berbagai topik: Partai, Caleg, Capres, Peraturan, dsb. Bandingkan skor kamu dengan teman-teman melalui Leaderboard.

Ikut Berpartisipasi

Ikuti polling yang diadakan! Dukung kesuksesan partai dan calon favorit kamu. Sebarkan aplikasi PEMILU kepada saudara dan teman kamu agar kita semua melek Pemilu.

Aplikasi Pemilu ini bisa berjalan di perangkat Android mulai dari versi 2.3 keatas.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4