24 C
id

Game Respawnables, Tembak-tembakan Di Android

Respawnables adalah game android buatan Digital Legends Entertainment SL, permainan  ini termasuk dalam kategori game action 3D.

Uniknya Respawnables ini lebih lucu dan menyenangkan. Inti permainannya sama seperti game action tembak-tembakan lainnya, kita pilih senjata, perang dan kalau ditembak mati, namun bisa bangkit lagi.

Game ini bisa di mainkan sendiri atau mutliplayer secara online. Respawnables memiliki dua mode permainan, yaitu Offline dan Online.

Dalam mode offline memiliki 100 misi lebih yang harus di selesaikan. Sedangkan dalam mode online multiplayer, dibagi lagi dua mode yaitu Free For All dan Team VS. Kamu bisa milih bermain secara tim atau musuhan sama semua pemain. Kamu bisa bermain dengan teman-teman Facebook kamu di tim pertempuran.

Game Respawnables, Tembak-tembakan Di Android
Syarat minimum agar bisa memainkan game Respawnables ini adalah perangkat kamu setidaknya harus berspesifikasi GPU: Mali400 MP, Adreno 220, Tegra3, SGX535, atau diatasnya. Dan CPU: 1ghz Dual Core CPU dan dengan Memory ram 1GB. atau kamu bisa pakai HP Samsung Galaxy S4

Permainan ini mendukung perangkat Android dengan versi 2.3 keatas. Dan bisa di download gratis di Google Play. Untuk mendownloadnya bisa melalui link ini.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4