Monday, March 17, 2014

10 Pertanyaaan Ini Akan Membuat Kamu Berpikir Jorok

Pernahkah mendapatkan pertanyaan nyleneh dari teman? Pasti pernah. Ketika kita mendapatkan sebuah pertanyaan, itu akan membuat otak kita berpikir. Apalagi pertanyaan itu bisa membuat kita berpikir kotor, tapi sebenarnya jawabannya ya tidak sejorok apa yang kita pikirkan.

Berikut 10 Pertanyaaan Yang Membuat Kamu Berpikir Jorok

1. Apa yang pas masuk keras dan kering tapi begitu keluar jadi lembek dan basah?

Hayoo.. apa jawabannya? Haha.. sepintas pertanyaan yang satu ini udah membuat kamu berpikir jorok.
Padahal jawabannya adalah "permen karet".

2. Beberapa orang lebih suka diatas, tapi ada juga yang suka dibawah, dan selalu ada ranjangnya.

Pasti pikirannya udah pada kemana-mana nih. Jawabannya adalah "kasur tingkat".

Berpikir, Jorok, Kotor, Pertanyaan berpikir jorok

3. Apakah aku. Panjangku sekitar 15cm, suka masuk ke mulut kamu, dan lebih enak kalau aku bergetar-getar?

Aduh.. pikirannya tambah jorok aja nih. Nih saya kasih tau jawabannya "sikat gigi elektrik".

4. Kamu suka mainin barang ini sebelum tidur dan kamu cuma bolehin orang-orang tertentu aja yang pegang. Apakah barang ini?

Coba tebak apa hayoo? Langsung kasih tahu aja ya.. dari pada enggak karuan pikirannya. Jawabannya "smartphone kamu".

5. Apa yang cuma ada dicelana cowok yang kadang suka dipake ceweknya?

Coba pikir dulu jawabannya apa. Waduh pikirannya udah enggak karuan. Nih jawabannya "dombetnya".

6. Terbuat dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, dan ada untuk mencegah hal-hal tidak diingankan?

Apaan ya ini jawabannya?? Oalah ternyata "penghapus". Bener juga ya penghapus kan untuk mencegah hal-hal tidak di inginkan, yaitu kesalahan dalam menulis. hehehe..

7. Apakah aku. Kadang orang lebih suka kalau aku lebih panjang tapi pendek juga sebenarnya bisa lebih bagus daripada panjang. Aku juga bisa dibikin lebih panjang kalau dibantu.

Jawabannya adalah "tweet". Kenapa tweet, karena tweet kan lebih bagus kalau pendek, kalau panjang enggak asyik.

8. Kalau kamu bisa masukin 2 jari kedalam lubang ini, kamu mungkin akan sangat terkejut. Apa tuh?

Wah apaan ya?? Jawabannya "colokan listrik". Coba deh masukin dua jari kamu, pasti kamu akan terkejut. haha..

9. Hal ini seru dilakukan tapi jadi gak seru kalau kamu tau ada orang tua kamu. Apakah itu?

Jawabannya "Facebook". Jika orang tua kamu tahu kalau kamu facebookan mulu pasti akan di marahi deh.

10. Benda apa yang warna nya putih, berbau, lengket, dan lebih enak kalau dimuntahin daripada ditelen?

Jawabannya "pasta gigi". Ketika kamu lagi gosok gigi kan pasti berbusa, dan busa itu kan lebih enak di muntahi dari pada di telen. Coba deh pasti enggak enak. hehe..

Itulah 10 pertanyaan yang akan membuat kamu berpikir jorok. Ini cocok buat lucu-lucuan sama teman-teman kamu, pasti mereka akan berpikir kotor duluan sebelum tahu jawaban sebenarnya.

Related Posts

10 Pertanyaaan Ini Akan Membuat Kamu Berpikir Jorok
4/ 5
Oleh