24 C
id

15 Cara Kreatif Mengucapkan I Love You

Ada jutaan cara untuk mengungkapkan perasaan Anda terhadap orang yang Anda cintai, terutama bagi mereka yang tinggal sangat dekat dengan Anda.

I Love You dalam bahasa Indonesia Aku Mencintaimu adalah satu kalimat yang sangat ampuh dalam mengungkapkan perasaan kepada seseorang.

Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang cara yang berbeda untuk mengatakan 'I Love You'? Apakah Anda menemukan jawaban untuk hal yang sama? Berikut adalah beberapa cara kreatif untuk mengatakan 'I Love You' seperti di kutip dari magforwomen.com.


1. Anda dapat menulis pesan yang menyatakan betapa Anda mencintai dia dan meninggalkannya di tempat di mana dia akan sering melakukan kunjungan. Ini adalah salah satu cara yang paling menarik untuk mengatakan 'I Love You'.

2. Anda dapat menyiapkan makan siang atau makan malam untuknya dengan daftar hidangan yang ia akan sukai dan paling romantis.

15 Cara Kreatif Mengucapkan "I Love You", Aku Mencintaimu
3. Anda bisa membawanya ke perjalanan ke beberapa tempat di mana Anda berdua belum pernah sebelumnya. Ingat, itu harus menjadi kejutan.

4. Anda bisa berjalan-jalan dengan dia dan berbicara hal-hal yang bisa menarik baginya dan kemudian perlahan-lahan mengungkapkan cinta Anda untuknya. Ini bisa menjadi salah satu cara yang paling romantis untuk mengatakan 'I Love You'.

5. Anda juga dapat menulis puisi untuk menunjukkan betapa Anda mencintainya. Tentu saja, Anda dapat mengutip sebuah puisi terkenal.

6. Memberi kejutan dengan memberikan kotak hadiah yang berisi tulisan betapa Anda mencintainya.

7. Anda dapat mengkompilasi semua foto-foto di mana Anda berdua berdiri di samping satu sama lain ke dalam video dan menyampaikannya kepada dia. Ini akan membantu Anda dalam menunjukkan cinta Anda terhadap dia dan membuktikan bahwa Anda mencintainya lebih dari orang lain.

8. Bawa dia ke sungai atau taman di dekatnya dan biarkan dia tahu bahwa Anda mencintainya.

9. Anda dapat menyanyikan lagu romantis yang indah dan merekamnya. Atau menyanyikannya di depan dia.

10. Menuliskan 'I love you' disebuah kartu dan menyisipkannya di buku atau di lipatan bajunya. Ini pasti akan membawa senyum di wajahnya.

11. Jika kekasih Anda tertarik pada teka-teki, Anda bisa mengejutkannya dengan memberikan potongan pesan cinta setiap hari. Dengan cara ini ia akan dapat sepenuhnya membentuk pesan dalam waktu seminggu yang pada akhirnya akan mengungkapkan cinta Anda untuknya.

12. Anda dapat menunjukkan cinta Anda kepadanya dengan menulis "I Love You" di atas pasir, ketika kamu pergi ke pantai bersamanya.

13. Anda bisa membawanya ke restoran favoritnya dan memesan makanan yang paling dia suka. Kemudian Anda dapat meminta pelayan untuk melayani Dia dan memberikan tulisan pesan cinta yang kamu tulis di sebuah kartu kepadanya.

14. Jika ia suka mendengarkan stasiun radio tertentu atau acara tertentu di radio, Anda dapat request untuk memutar lagu favoritnya bersama dengan pesan cinta Anda.

15. Memberikan sebuah kartu ucapan cinta setiap pagi, dengan mengirimkannya di jejaring sosial atau bisa secara langsung.

Sebentar lagi kan valentine, semoga cara di atas bisa membantu Anda dalam mengungkapkan rasa cinta Anda terhadap pasangan.


Referensi:
www.magforwomen.com/creative-ways-to-say-i-love-you
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4