Tuesday, January 7, 2014

Kumpulan Tweet Lucu, Gokil

Lagi nyari tweet lucu, gokil? Ini dia ada kumpulan tweet lucu dari beberapa akun yang memberikan tweet-tweet yang bikin ngakak.

Tweet dari @SekilasHumor :


"Bang, beli bakso harganya berapa? | 10rb neng | ihh, mahal amat sih bang, 3rb aja ya? | yaudah, tapi bakso tikus, mau? | waduhh (¬_¬")"


"Jon, kita bisnis kerja sama nyok | ayuk boleh, kerja sama apa din? | kerja sama membangun keluarga yg sakinah | "..." *banting jamban*"

"Din lu gak betah apa? | hah kenapa emang? | tiap hari pake kresek dimuka | muka gua emang gini kampret!"

"Bro dicariin tadi sama cewek | cewek? siapa namanya? | ema | ema mana? | EMAng enak gw tipu"

"Pakaian itu adalah pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah"

"Din, apa persamaan lu sama jomblo? | gak tau, emang apa jon? | sama2 gak punya pacar"

"Cemburu itu tandanya sayang, kebanyakan cemburu itu tandanya pacar lu minta digoyang"

"Bro ada cabe-cabean tuh.. | sorry bro gue gak doyan, makan saos aja gue kepedesan, apalagi cabe"

"Tahun aja mau berganti, status lo kok gak ganti2, mblo?"

"Pacaran itu boleh satu hati, satu cinta, satu tujuan, asalkan jangan satu kelamin"

Lucu, Gokil

Ini salah satu tweet pantun, Pantunnya Kocak, Lucu, Konyol dan bikin kalian ngakak. Pantunnya agak gombal sih..
Tweet dari @AhliPantun :

Beli cemilan di Pasar Rebo,
Cemilan kurma buat tamu.
Aku ga bakalan bisa bobo,
Kalo belum dicium sama kamu.
---------------------------------------
Kelapa muda buah duku
Dimakan kura-kura jadi mati.
Belahlah dada dan lihat jantungku
Panah asmara bersarang dihati
---------------------------------------
Pasar Kenari Pasar Cipaku,
Ke Kalibata muter jalannya.
Kamu telah memberi aku,
Makna cinta yang sebenarnya
---------------------------------------
Bawa tandu di pinggir jalan, 
Ke pinggir jalan duduk di bangku.
Bila rindu pandanglah bulan,
Di dalam bulan ada diriku
---------------------------------------
Naik ke atap pakai bikini,
Bikini bekas pakein pita.
Coba tatap mataku ini,
Kan kau dapat seberkas cinta
---------------------------------------
Naik pedati ke Taman Mini,
Rambutnya basah jadi jemu.
Sedih rasanya hatiku ini,
Bila berpisah dengan kamu
---------------------------------------
Kue brownies tumpah di pengki,
Telor dadar buang kuningnya.
Senyum manis yang kamu miliki,
Tak akan pudar untuk selamanya
---------------------------------------
Kain batik kain selendang,
Baju piyama dalam lemari.
Kamu cantik bila kupandang,
Bagai purnama di malam hari
---------------------------------------
Ambil nampan dalam lemari,
Kelapa muda bikinin jamu.
Cowok tampan yang kamu cari,
Sudah ada dihadapan kamu
---------------------------------------
Beli petasan di Parung Kuda,
Naeknya kereta duduk di bangku.
Di antara perhiasan yang ada,
Cuma kamu permata hatiku
---------------------------------------
Beli kaen dipasar Kalibata,
Beli kue diatas kereta.
Kalo gue udah main mata,
Banyak cewek yang jatuh cinta.
---------------------------------------
Ada tamu pergi sembahyang,
Mohon ampun minta berkah.
Wajah kamu selalu terbayang,
Kemana pun aku melangkah

Tweet dari @KonyolMampus :

"*Dikelas* Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu? | *hening* | jon? Kamu masih inget? | sudahlah Bu, yang lalu biarlah berlalu"

"Beb jilat donk | iya | puter beb.. Ohh | begini? | iya, celupin beb, aku udah ga tahan mmhhh | lebay lo ! Makan oreo aja berisik !"

"Yank, aku punya kejutan buat km | apa tuh ? | km merem aja dulu | *merem* | dah buka, liat nih pacar baru aku :D"

"*ujian* Bu Guru, saya sudah selesai | kok kosong? Mana jawabannya? | biarkan waktu yang menjawabnya Bu :D"

"Sob, minta minum dong | nyusahin aja lu | air putih aja | iye | jangan lupa tambahin gula sama kopi yak"

"Sekarang kamu putihan yank | iya dong | rajin luluran? | gak kok yank, cuma pake photoshop"

"Aku mau kita putus yank | yah padahal aku mau beliin kamu mobil biar kamu ga kepanasan | aku bercanda sayang | aku juga bercanda :D"

"*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun"

"*dirumah sakit* dok gimana keadaan teman saya? | buruk, harus segera ditangani | emang sakit apa dok? | jomblo mengenaskan"

Mau di pake buat update status facebook, twitter juga bisa, Tinggal pilih aja. Selamat tertawa ria

Related Posts

Kumpulan Tweet Lucu, Gokil
4/ 5
Oleh