24 C
id

Gak ada Penghuni 60, Gak Rame

Selamat buat kesuksesan yang di raih blog Penghuni60, yang bisa bertahan di dunia blogging hingga sekarang ini. Tepat 02 Januari 2014 adalah ultah yang keempat blog Penghuni60.

Penghuni60 adalah sebuah blog yang di kelola oleh seorang admin yang bernama wawan. Blog yang di kelola mas wawan ini berisi konten-konten Blog OF Life yang menurutku sangat bermanfaat sekali. Konten artikel tersebut di kelompokan menjadi beberapa label atau kategori.

Berikut Label atau Kategori dari konten Penghuni60:

Blog Review

Kategori blog review berisi artikel-artikel review yang di ikuti oleh mas wawan. Ternyata mas wawan juga aktif dalam blog review.

Business

Kategori ini berisi artikel-artikel mengenai bisnis, seperti trik Google Adsense, PTC.
Penghuni 60

Fiksimini

Merupakan kategori yang berisi mengenai buku terbitan dari mas wawan "My First Book: L.O.V.E?".

Gaya Hidup

Berisi artikel-artikel mengenai gaya hidup seperti Mengubah Laptop Bekas Menjadi SepatuRestoran Yang Menggantung Di Tepi Tebing, dan masih banyak lagi.

Google Adsense

Kategori ini berisi trik dan tips mengenai Google Adsense, seperti Trik Sebelum Mendaftar Ulang Google AdsenseTrik Untuk Mencegah Google Adsense Dibanned, dan masih banyak lagi.

In Trik

Berisi berbagai trik mengenai komputer, membasmi serangga, blog dan lain-lain.

Kata Bijak dan Motivasi

Kategori kata bijak dan motivasi, ternyata bukan sekedar kumpulan kata-kata saja, melainkan sebuah artikel yang menurutku bagus sekali meningkatkan semangat dan mensyukuri hidup ini.

dan masih banyak sekali kategori artikel di penghuni60, seperti Paint My Feel, Penghuni 60's Book, Renungan, Tertawa itu Sehat, dan Tradisi.

Selamat buat tulisannya yang sudah terbit dalam 3 buah buku, yang berjudul: L.O.V.E?, Long Distance Relationship (LDR), dan Benang Merah.

Lomba Review: 4 Years of Blogging Giveaway Penghuni 60

Dengan jumlah pageviews yang bisa mencapai ribuan perharinya akan bertambah lagi jika mas wawan mau sedikit melakukan modifikasi terhadap blognya. Seperti: penambahan readmore pada artikel homepagenya.

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Review 4 Years of Blogging yang diselenggarakan oleh Penghuni 60"
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4