24 C
id

7 Phobia Aneh Artis Indonesia

Fobia (gangguan anxietas fobik) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Fobia bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. (http://id.wikipedia.org/wiki/Fobia)

Terkadang phobia yang di alaminya aneh, tidak masuk akal. Contohnya, orang yang bertubuh besar, gagah tapi takut sama kecoak. Aneh bukan? Bagaimana jika phobia ini di alami oleh artis-artis Indonesia? Pasti akan lucu sekali.

Berikut 7 Phobia Aneh yang di Idap Artis Indonesia :

1. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Artis cantik pelantun lagu Alamat Palsu ini ternyata takut terhadap anak kucing. Binatang yang tergolong lucu, imut-imut ini, membuat Ayu Ting Ting lebih memilih menghindarinya dari pada untuk mengelusnya.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Ternyata artis ganteng ini memiliki phobia unik, yaitu memiliki phobia takut pada rambutan. Buah yang banyak di sukai masyarakat ini malah di hindari oleh Raffi Ahmad.

Seringkali teman-temannya usil, memberikan rambutan kepada Raffi. Ketika dia acara TV di TransTV YukKeepSmile Raffi di hipnotis untuk tidak takut pada rambutan, tapi setelah di sadarkan kembali Raffi langsung lari melihat dirinya memegang rambutan.

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu

Presenter ternama Ruben Onsu ternyata juga mengidap phobia. Ia paling takut jika disentuh bulu ayam. Benda yang tidak akan mencederai dirinya itu malah di takutinya. Ruben pun juga tidak tahu kenapa dirinya bisa takut dengan bulu ayam.

4. Aming


Artis komedi yang memiliki tubuh kurus ini ternyata phobia terhadap air kolam. Ketakutannya berawal saat dirinya hampir tenggelam saat berenang di sebuah kolam renang.

5. Omesh


Omesh artis ini memiliki phobia aneh, yaitu takut pada benda yang berbentuk kotak putih. Karena itu, setiap menjalani syuting, sejak awal Omesh selalu mewanti-wanti agar jangan disediakan nasi kotak. "Gue lebih baik pake nasi bungkus aja," ujar Omesh.

6. Iko Uwais

Iko Uwais

Kerupuk yang biasanya menjadi sajian teman makan, ternyata malah dihindari oleh artis Iko Uwais. Menurutnya, makanan garing ini mampu membuatnya lari jika ada di depan matanya.
"Kerupuk putih, biasanya kan ada keremeh-keremehannya. Nah kalau digoreng kan minyaknya lengket-lengket gitu. Itu kalau kena kulit kaya berasa digigit, apalagi kalau kena kulit leher," tutur Iko saat ditemui di peluncuran film terbarunya THE RAID, Plaza Fx, Jakarta selatan, Senin (19/3) oleh kapanlagi.com.

7. Caesar

Caesar

Pemilik goyang caesar itu ternyata takut pada Ondel-ondel. Katanya, bentuknya menyeramkan seperti raksasa.

Referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Fobia
http://www.beritasatu.com/fokus/20747-10-artis-pengidap-phobia-unik.html
http://www.kaskus.co.id/post/51ac62678127cf715b000007
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4