24 C
id

4 Game Ninja Untuk Android

Game sepertinya sudah menjadi pokok dalam setiap perangkat gadget. Dan sudah banyak berbagai macam game yang bertebaran di internet. Mulai dari game ringan hingga berat.

Salah satunya game-game yang bertema ninja, game ringan sederhana yang bisa menghilangkan stress dari aktivitas sehari-hari.

Ninja

4 Game Ninja Untuk Android

1. Ninja Saga

Ninja Saga

Awalnya Ninja Saga adalah game online yang ada di sosial facebook. Tapi kini Ninja Saga sudah tersedia di perangkat android dan bisa di unduh di Google Play. Karakter di game ini seperti yang ada di film kartun naruto.

Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.emagist.ninja_saga

2. Fruit Ninja

Fruit Ninja

Fruit Ninja adalah permainan gameplay ringan yang sangat mengasyikan. Kamu akan menjadi seorang ninja yang tugasnya adalah membelah-belah buah yang dilempar menggunakan jari kamu. Fruit Ninja memiliki tiga mode tindakan-dikemas gameplay - Klasik, Zen dan  the amazing Arcade mode.

Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.halfbrick.fruitninjafree

3. Yoo Ninja

Yoo Ninja

Siap-siap melewati banyak rintangan yang menghadang dan berlari secepat mungkin untuk mendapatkan banyak nilai. Game ini sederhana tapi menyenangkan. Story mode, ada 34 yang berbeda.

Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.RunnerGames.game.YooNinja_Lite

4. Ninja Chicken

Ninja Chicken

Ini adalah permainan ninja yang menggunakan karakter ayam. Game ini ada puluhan misi untuk diselesaikan untuk menjadi seorang ninja dan ada 30 level yang menantang. Memiliki grafis keren dan unik.

Download di https://play.google.com/store/apps/details?id=mominis.Generic_Android.Ninja_Chicken

Itulah 4 Game Android yang bertema Ninja yang bisa di download gratis di Google Play Store. Sebenarnya masih banyak game yang bertema ninja lainnya, tapi hanya itu yang bisa saya rangkum dan menurut saya paling keren.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4