24 C
id

5 Tempat Untuk Pernikahan Impian Anda

Konsep tujuan pernikahan mungkin tidak baru, namun tren telah mengambil tidak seperti sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir. Untuk pasangan yang mencari untuk menutup cinta mereka di lokasi mewah. Baik itu pantai atau pernikahan istana, seperti di lansir idiva.com, berikut adalah beberapa tempat tujuan pernikahan yang indah di dalam dan sekitar India.


1. Goa

Sebuah pernikahan pantai mungkin impian setiap gadis. Tapi, bagaimana jika Thailand adalah jalan keluar dari anggaran Anda? Nah, memilih Goa sebagai gantinya.

Goa - Tempat Hotel Untuk Pernikahan Impian Anda

Ini tempat wisata pantai telah menjadi favorit di antara beberapa orang India untuk jaman dahulu dan telah menyelenggarakan banyak pernikahan sampai saat ini. Baik itu pernikahan tradisional India atau salah satu jenis offbeat.

2. Bali

Bali - Tempat Hotel Untuk Pernikahan Impian Anda

Bali, siapa yang tidak kenal Pulau Bali? Ya, ini tempat eksotik. Keindahan tempatnya menjadi pilihan untuk menjadi tempat tujuan merayakan pernikahan anda. Keindahan pantai dan kebudayaan mereka terkenal samapai ke mancanegara.

3. Thailand

Thailand - Tempat Hotel Untuk Pernikahan Impian Anda

Menurut laporan ini, beberapa pulau eksotis Thailand secara perlahan menjadi memanas di kalangan orang India untuk tempat tujuan pernikahan. Kenapa? Para ahli industri menunjukkan bahwa rata-rata menghabiskan relatif lebih rendah di Thailand, yang memiliki beberapa pulau resor indah di Phuket dan Pattaya.

Dengan begitu banyaknya bahwa tempat menawarkan untuk menjadikan hari pernikahan anda yang istimewa, kita tidak akan benar-benar keberatan tujuan pernikahan di Thailand.

4. Udaipur

Udaipur - Tempat Untuk Pernikahan Impian Anda

Pernikahan istana dapat membuat Anda merasa seperti bangsawan. Udaipur adalah tempat tujuan pernikahan yang ideal untuk pasangan yang ingin membuat sebagian besar dari hari besar mereka.

Udaipur menyediakan dalam bentuk benteng yang menakjubkan, istana dan hotel warisan dapat membuat hari istimewa dalam hidup Anda yang paling berkesan.

5. Sri Lanka

Sri Langka - Tempat Untuk Pernikahan Impian Anda

Laut dan pasir pada hari paling penting dalam hidup Anda, maka mewujudkan pernikahan di Sri Lanka. Hal terbaik tentang tempat ini pernikahan tropis adalah fakta bahwa ia menawarkan beberapa spektakuler properti bergaya kolonial yang menghadap ke Samudera Hindia.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4