Saturday, August 10, 2013

Kata-kata Motivasi Cinta Lucu

Motivasi cinta terkadang emang diperlukan untuk meningkatkan rasa sayang ke pada pasangan.
Tapi bagaimana dengan Kata-kata Motivasi Cinta Lucu pastinya akan bikin ketawa pasanganmu dan tentunya akan semakin sayang.

Walaupun sedikit gombal dan bikin ketawa, yang pasti tetap menghibur orang yang membacanya. Motivasi lucu memang banyak di cari untuk mencairkan suasana hati yang sedang gelisah atau lagi stress oleh pekerjaan-pekerjaan. Baca juga Kumpulan Motivasi Lucu Buat Update Status.

Kata-kata Motivasi Cinta Lucu

Berikut Kata Motivasi Cinta Lucu:

Cinta tak kan hilang hanya karena jarak yang berjauhan yang hilang adalah pulsaku habis terus untuk telpon kamu.

Rajin menabung pangkal kaya, tapi kalo rajin menabung rindu kepadamu bikin aku gak bisa tidur dan gak enak makan

Pacar bukan ibu yang telah melahirkan kita jadi gak usah segitunya kali mencintai pacar yang lom tentu jadi pasangan hidup kita

Cinta memang susah ditangkap dan sukar diobati, itu karena aku bukan seorang polisi ataupun dokter

Cinta akan datang tepat pada waktunya, tapi masalahnya pada saat cinta itu datang apakah aku masih hidup

Saling menolonglah dalam kebaikan, jadi tolong dong cintai aku dengan setulus hatimu

Kunci surga adalah mengingat Tuhan, kalo hati kamu apakah terkunci untuk cintaku?

Menyampaikan kejujuran yang membuatnya menangis lebih baik dari pada membuatnya tersenyum dengan dusta.

Hey ladies ketika kamu ternodai tenang dan gak usah panik. Karena masih ada Rinso Anti Noda sekali kucek noda beres.

Ya Tuhan jika dia bukan jodohku dekatkanlah. Tetapi kalo dia bukan jodohku jadi pacarnya juga boleh.

Biarpun kamu gendut tapi kamu tetep muat kok masuk ke hatiku.

Ketika cinta melekat. Tai kucing terasa nikmat.

Kamu bolehin aku kangen kamu berapa kali sehari?? Aku takut overdosis

Putus cinta itu biasa. Putus rem nyawa taruhannya.

Berharap pacar yang sempurna?? Bersiaplah jomblo seumur hidup.

Cantik dan tidak cantik itu rasanya sama. Cuma semangatnya saja yang berbeda.

SINGLE itu prinsip. JOMBLO itu nasib.

Kata-kata Motivasi Cinta Lucu ini semoga bisa bermanfaat dan menghibur teman semua. Jika ada tambahan silahkan tulis di kolom komentar di bawah. Terima kasih

Related Posts

Kata-kata Motivasi Cinta Lucu
4/ 5
Oleh