24 C
id

Cerita Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika

Berawal dari seorang blogger yang suka menulis di blog pribadinya, kini Dika sukses dengan cerita-cerita konyol yang di tulis di blognya.
Tidak hanya menjadi seorang blogger sukses tapi sudah menjadi artis dan stand up yang sukses. Perjalanan sukses raditya dika juga pernah saya tulis di postingan saya yang berjudul Perjalanan Blogger Sukses Raditya Dika. Yang belum baca bisa klik linknya.

Kali ini seri film terbarunya "Cinta Dalam Kardus" Raditya Dika berperan sebagai miko, yang mencoba melupakan 21 mantan pacarnya.
Dika begitu panggilannya mengaku, dalam kehidupan nyatanya, mantan kekasihnya tak sampai 21 orang. Di film terbarunya ini dika sebagai miko menceritakan kehidupannya dengan 21 mantan cewek gebetannya.

Cerita Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika

Miko [Raditya Dika] ingin hal sederhana saja. Mencoba open mike di panggung stand up comedy kafe langganan. Meski diragukan Rian [Ryan Adriandhy], kawannya. Lepas sejenak dari omelan Putri [Annisa Bella] pacarnya, yang entah kenapa dua minggu terakhir marah-marah terus. Membuat dia jadi makin bimbang, apakah cinta memang sebaiknya tak usah memaksa orang berubah?

Tapi karena Mas Anca [Hardian Saputra] lupa membuang kardus kenangan yang berisi barang dari 21 mantan gebetannya, Miko terjebak mempertahankan pendapatnya tentang cinta di tengah penonton kafe yang tidak sepakat dengannya. Jadi film Cinta dalam Kardus ini masih berada di dunia yang sama dengan Malam Minggu Miko. Karakter Anca dan Rian juga ada di film ini, tapi hanya sedikit, karena film ini hanya berfokus ke cerita Miko.

Trailernya:


Semoga artikel Cerita Film Cinta Dalam Kardus Raditya Dika ini bisa menjadi tontonan favorit untuk melepas sejenak dari aktivitas rutin. Dalam film ini tidak menceritakan kegalauan seorang anak muda, melainkan mneceritakan kekonyolannya dengan 21 gebetan ceweknya. Penasaran? langsung tonton aja. Terima kasih
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4