24 C
id

7 Blogger Wanita Indonesia

7 Blogger Wanita Indonesia - Kebanyakkan blogger yang kita kenal adalah blogger laki-laki. Tapi tahukah ada juga lho blogger wanita. Bahkan di Indonesia pun juga banyak blogger wanita, malahan mereka sudah lebih dulu sukses dari kita. Ini dia 7 Blogger Wanita Indonesia dari wolipop.detik.com:





1. Diana Rikasari

Sudah lama wanita cantik ini terjun menjadi blogger lewat blognya dianarikasari.blogspot.com. Blog yang di mulai sejak tahun 2007 hingga 2013 yang isi blognya tentang konten fashion ini telah banyak menginspirasi banyak orang. Kini wanita cantik ini telah memiliki lini sepatu sendiri bernama "I Wear Up".







2. Evita Nuh
Wanita yang satu ini sedikit berbeda dengan wanita seumurannya. Karena gaya berbusananya sangat stylish dan beda dengan anak seumurannya. Bisa dibilang ini masih cewek ya.. cewek pemilik blog jellyjellybeans.blogspot.com ini masih berumur 13 tahun. Jika anda mengunjungi blognya anda akan banyak melihat foto evita mengenakan busana yang menurut saya sih lucu-lucu dan tentunya waow.. Blognya sudah berdiri sejak tahun 2008 hingga 2013 menurut archive blognya.





3. Dian Pelangi
Wanita cantik ini seorang desainer muda. Dian juga gemar memposting gaya berbusananya yang playful dan chic diblog pribadinya. Ketika saya lihat di blognya ternyata sudah memiliki sekitar 12394 follower. Jika anda berkunjung dibognya dianrainbow.blogspot.com anda akan banyak sekali melihat foto-foto dian yang memakai hijab.







4. Andra Alodita
Kecintaannya terhadap fotografi, wanita pemilik blog alodita.blogspot.com banyak memposting foto hasil karyanya yang keren-keren. Wanita pemilik blog sejak tahun 2009 hingga tahun 2013 ini juga terbiasa menjadi fotografer dibeberapa media cetak maupun online.








5. Elizabeth Christina Parameswari
Kecintaan Elizabeth terhadap make up, membuat ia menyalurkan hobinya tersebut sebagai make-up artist. Wanita ini jug salah satu member Indonesia Beauty. Saya sedikit susah dalam mendapatkan informasi lebih dari blogger wanita pemilik situs www.lizzieparra.com.








6. Indah Nadia Puspita
Wanita yang satu ini juga sama dengan Diana Rikasari . Sama-sama kecintaannya dalam dunia fashion. Namun ada sedikit berbeda, blogger pemilik indahnadapuspita.blogspot.com bergaya islami. Postingan yang di ada diblognya foto-foto berbusana islami. Blognya yang sudah berdiri sejak tahun 2010 hingga taahun 2013 telah meiliki banyak follower sekitar 2000 follower.







7. Stella Lee
Gadis kelahiran 12 September 1992 ini merupakan salah satu beauty blogger yang cukup terkenal. Anak pertama dari dua bersaudara ini membuat blog www.stellalee.net yang berisi tentang review produk kosmetik yang dibelinya. Bahkan keeksisannya di dunia blog  kecantikan tersebut sampai membawanya ke Korea.







Kita sebagai blogger laki-laki jangan mau kalah dengan blogger wanita di atas. Wanita jaman sekarang sudah jauh lebih hebat dari laki-laki. Kita haru waspada dengan mereka.. hahaha.. just kidd. Hanya itu yang bisa saya sampaikan di postingan kali ini. Jika ada salah atau kekurangannya saya mohon maaf, karena saya buka wartawan yang bisa memberikan informasi selengkap-lengkapnya. Ngomomgin soal sukses anda juga bisa membaca blogger sukses yang satu ini Perjalanan Blogger Sukses Raditya Dika.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4